Tips Pengobatan Lengkap secara Alami dan Sederhana




1. Alergi 
Caranya : 100 gram wortel ditambah dengan 2 buah mengkudu matang, dicuci hingga bersih lalu dipotong kecil-kecil kemudian kedua  bahan tersebut dilender dan disaring, air hasil saringan tersebut direbus sampai mendidih. tambahkan madu secukupnya lalu diaduk sampai rata dan diminum selagi hangat (lakukan 1x sehari secara teratur)

2. Anti Kaker
Caranya : Biasanya untuk mengkonsumsi kol dalam menu sehari-hari, karena zat yang terkandung dalam kol atau kubis sangat baik untuk menangkal serangan kanker.

3. Mencegah kurang darah dan memelihara kesehatan kulit
Caranya : 50 gram bayam ditambah dengan 200 gram alpukat dan 400 ml air serta 1 sendok makan madu, caranya bayam dan alpukat direbus dengan 400 ml air hingga airnya tersisa 200 ml, kemudian alpukat dan bayam diblender dengan air dari hasil rebusan tadi hingga halus, tambahkan madu dan berikan kepada penderita sebanyak 3x seminggu setelah makan.

4. Ambeien/ Wasir (Hemoroid)
Caranya :
* 25 gram jamur kuping hitam yang telah direndam dengan air panas, ditambah dengan 50 gram rambut jagung dan 2 buah pisang kapok putih kemudian diblender dengan air secukupnya, lalu airnya diminum secara teratur.

* 100 gram pare ditambah dengan 2 buah pisang kapok putih beserta kulitnya, diblender dengan air secukupnya. tambahkan 2 sendok madu aduk sampai rata lalu airnya diminum secara teratur.

* 2 buah tomat digodok dengan minyak kelapa sekitar 10 menit, kemudian rebusan tomat tersebut di oleskan pada bagian yang sakit.

5.Asma
Caranya : 7 siung bawang putih dimasukan kedalam bagian tengah 1 buah melon ukuran kecil yang sudah dibuang biji dan kulitnya, kemudian tutup kembali melon tersebut setelah itu dikukus sampai matang dan kemudian diblender dengan air secukupnya, lalu diminum secara teratur 1x sehari.

6. Autisme
Caranya : 100 gram tauge kacang kedelai diblender dengan air secukupnya setelah itu tambahkan 100 cc susu kacang kedelai, aduk sampai rata kemudian diminum secara teratur 2x sehari.

7. Badan lemah, agak demam, batuk terus menerus
Caranya : 250 - 500 gram buah pepaya segar dikonsumsi setiap hari atau dikukus dan dibuat bubur, makanlah 2x sehari pagi dan sore.







0 komentar:

Post a Comment

Tips Pengobatan Lengkap secara Alami dan Sederhana